Kamis, 26 Juli 2012

Obat tradisional asma

Obat tradisional asma alami

Obat tradisional asma - Penyakit asma terjadi karena penyempitan sistem saluran nafas yang mengakibatkan adanya peradangan sehingga penderitanya dominan merasakan gejala sesak nafas. Kejadian ini tentu sangat menggaggu dan membahayakan penderitanya karena gejala asma bisa datang kapan saja dengan tiba-tiba .

→ Dalam penangannya, penyakit asma perlu segera diatasi dengan solusi yang tepat pastinya AMAN dan TANPA EFEK SAMPING bagi penderitanya . Solusi terbaik untuk anda dari Obat tradisional asma " JELLY GAMAT " yang terbuat dari extra teripang gamat laut yang mampu menyebar keseluruh tubuh dalam memperbaiki sistem kerusakan tubuh, berperan aktif dalam menstabilkan kadar zat darah, kolsterol, dan gula dalam tubuh sehingga kesehatan tubuh lebih terjaga .

Solusi tepat Obat tradisional asma dari jelly gamat

Obat tradisional asma
Jelly gamat luxor merupakan obat tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami teripang gamat laut yang telah terkenal khasiat bahan utamanya ( teripang gamat ) dari 1000 tahun yang lalu oleh para penduduk cina untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit seperti Asma .
Dengan kandungan kaya nutrisi Protein tinggi, mineral, omega3, serta bio aktif elementnya memberikan khasiat yang luar biasa jelly gamat luxor untuk dunia pengobatan, selain mampu dalam mengatasi asma dari dalam secara efektif juga berkhasiat menjaga daya tahan tubuh . 

Untuk informasi CARA PEMESANAN silahkan klik >> CARA PEMESANAN JELLY GAMAT .

Tahukan anda tentang penyakit asma ??

Obat tradisional asma 

Penyakit asma merupakan keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.
Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.
Pada suatu serangan asma, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernapas.

Gejala yang dapat dirasakan penderitanya diantara lain :
  • Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale).
  • Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas (exhalation). Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma!
  • Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit..
  • Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.
  • Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin.
Segera atasi penyakit asma anda, jangan biarkan hidup anda menderita karena rasa sakit pernafasan yang dapat menghilangkan kebebasan hidup anda .. 

Untuk informasi CARA PEMESANAN silahkan klik >> CARA PEMESANAN JELLY GAMAT .

Testimoni penderita penyakit asma berhasil sembuh dengan Obat tradisional asma dari jelly gamat luxor

Nama : Abner David  
Usia : 5 tahun 
Alamat : Jakarta

Sebelum mengkonsumsi obat tradisional asma dari jelly gamat luxor

Abner david sejak usia 7 bulan sudah di ketahui menderita asma, ia juga kerap batuk, flu dan demam ujar sang nenek ibu pinta simanjuntak. Hampir tiap bulan abner harus inhalasi (diuap) di klinik atau rumah sakit yang menyediakan jasa inhalasi ini, batuknya susah sekali sembuh, lanjutnya. Kami sudah mencoba memberi beberapa jenis obat-obatan tapi sering kali hanya sembuh sementara, selanjutnya berulang kembali. Iba melihat anak kecil terus-menerus batuk tapi belum juga menemukan jalan keluarnya.

Setelah mengkonsumsi obat tradisional asma dari jelly gamat luxor

Saat Abner berusia 3 tahun saya bergabung dengan luxor, langsung saya berikan jelly gamat 3×1 sdt/hr untuknya. Dua minggu pertama, batuknya mulai berkurang. Satu bulan berikutnya flu dan demam sudah jarang, otomatis abner juga sudah tidak lagi menjadi langganan pasien inhalasi di rumah sakit.
Kini Abner sudah 4 tahun, keluhan penyakit asma sudah tidak lagi terjadi, sehat, lincah dan seperti anak seusianya. Jelly gamat sangat baik di konsumsi untuk anak-anak, bahkan untuk bayi di bawah 1 tahun.

Khasiat Obat tradisional asma jelly gamat luxor terbukti mampu mengobati penyakit asma dengan tuntas, aman, dan tanpa efek samping . untuk itu segera atasi keluhan penyakit asma anda dengan cara yang paling bijak dari Obat tradisional asma jelly gamat luxor .

Untuk informasi CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR silahkan anda SMS ke No. 081.220.506.111 dengan format pemesanan sebagai berikut ini .

Obat tradisional asma
FORMAT CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR

FGL : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No Hp/Tlp

Kirim ke No. 081.220.506.111

Contoh :
FGL : 3 Botol : Fitri susilawati : Jl. Merdeka No 21 Tasikamalaya : 089.662.005.968

* Ket .

FGL merupakan format pemesanan yang harus anda cantumkan pada setiap pemesanan jelly gamat luxor .

♠ Obat tradisional asma ♠

0 komentar:

Posting Komentar