Selasa, 31 Juli 2012

Obat tradisional ayan

Obat tradisional ayan

Obat tradisional ayan >> Penyakit ayan dikenal juga dengan penyakit epilepsi. Penyakit ini menyerang syaraf bertahun dan menimbulkan gejala berlang-ulang yang tidak terduga tanpa alasan .
Obat tradisional ayan 

Faktor penyebab penyakit ayan/epilesi dapat disebabkan karena cedra otak, adanya suatu penyakit pada otak ( tumor otak ) sehingga otak penderita ayan tidak bisa berjalan normal sebagai mana mestinya yang seharusnya otak terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan [otot] ini malah terganggu .

Gejala yang dapat dirsakan pada penderita penyakit ayan adalah apabila penyakit ini akan kambuh, penderita biasanya merasa pusing, pandangan berkunang-kunang, alat pendengaran kurang sempurna. Selain itu, keluar keringat berlebihan dan mulut keluar busa. Sesaat kemudian, penderita jatuh pingsan diiringi dengan jeritan. Semua urat-urat mengejang, lengan dan tungkai menjulur kaku, tangan menggenggam dengan eratnya, acapkali lidah luka tergigit karena rahang terkatup rapat, si penderita sulit bernafas dan muka merah atau kebiru-biruan.Selama terserang ayan, biasanya mata tertutup dan akhirnya tertidur pulas lebih dari 45 menit. Apabila telah bangun dan ditanya, tidak lagi ingat apa-apa yang telah terjadi atas dirinya. Serangan ayan yang demikian itu senantiasa datang berulang-ulang.

>> Dalam penangannya, penyakit ayan perlu segera diatasi, karena masalah pada organ otak khawatir akan memicu penyakit lainnya karena berawal dari adanya gangguan syaraf pada otak .

Solusi tepat Obat tradisional ayan dari " JELLY GAMAT LUXOR " terbaik untuk anda dalam mengobati penyakit ayan dengan aman dan tanpa efek samping .

Bagaimana khasiat Obat tradisional ayan jelly gamat mampu mengobati penyakit ayan dengan tuntas . Mari simak ..

Obat tradisional ayan

Obat tradisional ayan Jelly gamat luxor terbuat dari extra teripang gamat laut yang mengandung kaya nutrisi Protein, mineral, omega3, serta bio aktif element terbaik untuk kesehatan dan pengobatan.
Jelly gamat luxor mampu menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sistem antibody yang telah rusak serta mampu menjaga daya tahan tubuh dari serang penyakit sehingga bermanfaat dalam mengobati penyakit ayan dari dalam dengan efektif tanpa perlu anda mengkhawatirkan efek samping dari bahan kimia .

Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan peregenerasi sel sangat tinggi.

Testimoni penderita penyakit ayan berhasil sembuh dengan Obat tradisional ayan jelly gamat luxor

Obat tradisional ayan

Nama : Sarmaramahida Manurung 
Umur : 25 Tahun 
Alamat : Tebing Tinggi 
keluhan : Epilepsi, TBC  
Jenis Produk : Jelly gamat  

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi obat sakit ayan epilepsi jelyy gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh. Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. 

Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jeli gamat untuk obat sakit ayan epilepsi lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum jeli dengan tujuan sebagai gamat obat sakit ayan epilesi sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat jelly gamat.
Demikian kisah nyata penderita penyakit ayan berhasil sembuh dengan pengobatan tradisional dari jelly gamat luxor yang aman dan tanpa efek samping .

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT
Obat tradisional ayan

Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik
" Barang kami kirim terlebih dahulu, Setelah barang anda terima baru transfer pembayaran "

Artikel terkait :
Posted by . Obat tradisional
◊ Obat tradisional ayan ◊

0 komentar:

Posting Komentar