Kamis, 19 Juli 2012

Obat tradisional tumor rahang

Obat tradisional tumor rahang

Obat tradisional tumor rahang - Solusi pengobatan tradisional dari khasiat " Jelly gamat " tepat untuk anda dalam mengobati keluhan penyakit tumor rahang dengan efektif. Khasiatnya yang AMAN dan TANPA EFEK SAMPING terbuat dari extra teripang gamat laut pilihan Stichopus hermanii (gamat Emas) mampu bereaksi tepat menyebar keseluruh tubuh dalam memperbaiki sistem kerusakan tubuh serta khaisatnya yang ampuh dalam membunuh penyebaran tumor dengan ampuh dan terkendali .

Sekilas tentang penyakit tumor rahang

 

Penyakit tumor rahang merupakan pembengkakan sel tubuh yang terjadi pada tempat yang tidak semestinya. Tumor adalah kumpulan padat sel tubuh dan mempunyai sifat ganas dan jinak. Perbedaanya adalah tumor ganas lebih parah dari tumor jinak dan merujuk pada kanker. Pertumbuhan tumor ganas akan menyebarkan benihnya pada jaringan tubuh terdekat sehingga bagian tersebut mengalami pembengkakan yang sama. Sementara tumor jinak tidak menyebar, hanya tumbuh dan mengakibatkan pembengkakan besar pada jaringan lokal. Obat tradisional penyakit tumor rahang dari Jelly Gamat mampu menyembuhkan penyakit tumor rahang secara efektif dan aman. tumor rahang merupakan tumor yang tumbuh pada bagian rahang tempat dimana gigi tumbuh. Penyakit ini membuat penderitanya benar-benar menderita. Bayangkan saja, anda tidak bisa mengunyah makanan seperti biasanya karena pembengkakan ini. Tapi obat tradisional penyakit tumor rahang dari Jelly Gamat bisa membebaskan pasien dari penderitaannya. 

Tumor rahang dapat disebabakan karena beberapa faktor diantaranya :  

Masalah pada mulut seperti gigi yang patah, gigi yang tumbuh di luar jalur, atau gigi belubang. Selain itu pemulihan dari pembedahan mulut terkadang menimbulkan efek rasa nyeri di rahang.
  • Gangguan pada persendian, seperti artritis, kelainan sendi rahang (TMJ atau Temporomandibular joint) yang ditandai dengan peradangan kronis dari sendi tulang.
  • Trauma rahang, seperti rahang patah atau bruxism (kepalan tinju dari gigi).
  • Masalah pada tulang rahang, seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang rahang yang berada di luar batas dan kadang muncul pada orang tua
  • Infeksi sinus, infeksi ini bisa menyebabkan nyeri rahang karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang.
  • Adanya pembengkakan atau infeksi di rahang.
  • Adanya penyakit lain seperti sakit kepala sebelah, tetanus, keracunan strychnine atau penyakit Caffey.

Solusi tepat Obat tradisional tumor rahang dari jelly gamat luxor

 
Jelly Gamat merupakan obat tradisional yang dibuat dari bahan bahan alami berupa gamat atau teripang (sejenis hewan laut) berdasarkan penelitian jelly gamat atau teripang mampu mengobati penyakit salah satunya penyakit tumor rahang. Selain alami jelly gamat juga sangat aman karena telah berdasarkan hasil riset dan juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI dengan kode registerasi (POM TI 074625481).  

Mengapa Obat herbal Tumor Rahang Jelly Gamat Luxor Mampu Menyembuhkan Penyakit Tumor Rahang ? 

Jelly gamat Luxor mengandung Glikosida & Holothurine yang bersifat anti kanker dan antitumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.

* Jelly gamat mampu mengobati penyakit tumor rahang dangan cara terbaik yang aman untuk diri dan kesehatan penderitanya sehingga tidak perlu khwatir lagi akan bahaya efek obat kimia .

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT >> KLIK DISINI .

Testimoni penderita penyakit tumor rahang berhasil sembuh dengan Obat tradisional tumor rahang dari jelly gamat luxor

(Sumber : Majalah Trubus 473 – April 2009)  

Sri rejeki tak sepakat dengan syair lagu yang dilantunkan penyanyi Hamdan ATT. “Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati ini, biar tak mengapa…” enam giginya dicabut sekaligus menyisakan sakit tak terperi. Sri Rejeki harus merelakan 6 giginya dipaksa tanggal dalam waktu bersamaan. Itu setelah dokter mendiagnosis rahang atas Sri positif tumor. Perempuan 35 tahun itu teringat peristiwa 30 tahun lampau. Saat berusia 10 tahun ia terjatuh keras ke gorong-gorong di dekat rumahnya. Rahangnya bergeser. meski akhirnya sembuh. Tak jelas apakah tragedi masa lalu itu sebagai pemicu tumor rahang atas. Yang jelas pada Februari 1992 ia merasakan sakit gigi dan muncul sebongkah daging di langit-langit mulut. Dua bulan berselang, benjolan itu membesar seukuran 4 kali kelereng. Bukan hanya itu, nyeri hebat di kepala ia rasakan. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1974 itu hanya bisa terbaring. “Malu jika keluar rumah karena muka saya seperti bengap, seperti dipukuli orang,” kata Sri. 

Tumor lagi  

Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor. Usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu senang bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi. Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi. Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubi jalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.  

Pecah  

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan pengobatan herbal tumor rahang dengan ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin melakukan pengobatan herbal tumor rahang dengan mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai melakukan pengobatan herbal tumor rahang dengan mengkonsumsi teripang-spirulina itu tidurnya nyenyak. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang. Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun.setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dari bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg. Menurut Abdul Latif dari Departemen Bedah Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, ameloblastoma bersifat jinak, tumbuh lambat, dan penyebarannya ke stroma jaringan ikat. Tumor bakal kambuh bila operasi tidak sempuma- Ameloblastoma bisa tumbuh lagi setelah pencabutan gigi, pengangkatan kista, dan iritasi rongga mulut. Ameloblastoma, tumor di rahang bersifat jinak dan tumbuh lambat. Efeknya pembengkakan yang menyebabkan bentuk wajah berubah. Ameloblastoma menyerang semua kelompok usia. terutama pada 40-50 tahun. Orang yang terserang ameloblastoma jarang menunjukkan gejala khas sehingga tumor itu jarang terdiagnosis dini. Ukuran pembengkakan akibat ameloblastoma bervariasi sehingga menyebabkan bentuk wajah berubah.

SEGERA ATASI PENYAKIT TUMOR RAHANG ANDA .
JANGAN BIARKAN PERKEMBANGAN TUMOR SEMAKIN MENYEBAR LUAS .

INFORMASI CARA PEMESANAN JELLY GAMAT

 
" Barang kami kirim terlebih dahulu, Setelah barang anda terima baru transfer pembayaran "

Posted by : Obat tradisional
* Obat tradisional tumor rahang *

0 komentar:

Posting Komentar