Sabtu, 04 Agustus 2012

Obat tradisional batu ginjal

Obat tradisional batu ginjal

Obat tradisional batu ginjal - Penyakit batu ginjal dapat membuat penderitanya merasa sakit, pendarahan dan penyumbatan pada alirah kemih . Hal tersebut disebabkan dengan adanya sebuah massa keras seperti batu pada saluran kemih .

   

Penderita batu ginjal dapat mengalami gejala sebagai berikut :
  • Mual dan muntah.
  • Walaupun tidak selalu, kadang kala dijumpai darah pada air seni. Hal ini terjadi karena batu mengiritasi saluran kemih sehingga menimbulkan luka.
  • Perasaan terbakar di saluran kemih saat kencing.
  • Rasa sangat ingin kecing.
  • Demam.
>> Dalam penangannya, pastikan penyakit batu ginjal segera anda atasi dengan cara terbaik untuk diri dan kesehatan anda . Solusi tepat pilihan bijak mengatasi batu ginjal dengan Obat tradisional batu ginjal " JELLY GAMAT LUXOR " yang terbuat dari 100 % bahan alami teripang gamat laut dengan kandungan kaya nutrisi yang menjadikan obat tradisional jelly gamat aman dan tanpa efek samping sehingga tepat untuk siapa saja tanpa efek samping .

Jelly gamat luxor untuk Obat tradisional batu ginjal

 
Menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan bahan utama Obat tradisional batu ginjal jelly gamat luxor dari ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.  

Fakta membuktikan tentang ekstrak teripang sebagai obat batu ginjal alami » Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata sebagai obat batu ginjal, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. 

Namun, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penychab radang tinggi. “Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Mencegah batu ginjal datang memang lebih baik. Antara lain dengan mengkonsurnsi minimal 2 liter air putih setiap hari. Hindari makanan kaya oksalat seperti bayam, sawi, bubuk cokelat, dan kacang-kacangan. (Faiz Yajri)

Testimoni batu ginjal sembuh dengan Obat tradisional batu ginjal jelly gamat luxor

Theresia Suyatmi, sembuh dari derita batu ginjal setelah mengkonsumsi obat tradisional batu ginjal.

 

Suyatmi merasakan pinggangnya sakit bak terpanggang bara api. Untuk mengatasinya nenek 7 cucu itu mengkonsumsi obat penghancur batu ginjal yang dijual bebas di pasaran. Selama 2 pekan ia disiplin mengkonsumsi penghancur batu ginjal. Sayang, tak ada perubahan berarti. Pinggang tetap nyeri dan panas. Badannya juga pegal dan letih.

Oleh karena itu ia menuruti saran kerabat untuk mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 2 kali sehari. Tujuh hari berselang, Suyatmi merasakan intensitas rasa sakit pinggangnya mulai berkurang. Pada 7 December 2006 atau 3 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang, perempuan kelahiran 5 Juli 1945 itu kembali memeriksakan diri ke rumahsakit. Hasilnya ukuran batu ginjal mengecil, 6,3 mm. Menurut dokter sebagian batu ginjal keluar bersama urine. “Urine saya seperti ada pasir,” kata Suyatmi. Karuan saja ia senang lantaran ukuran batu mengecil, sehingga melanjutkan konsumsi ekstrak teripang.
Lima bulan berselang, Suryatmi kembali memeriksakan diri ke dokter. 

Hasil pemeriksaan USG menunjukkan ukuran batu ginjal semakin kecil, 5,7 mm. Harapan sembuh semakin menggelora di dada ibu 3 anak itu. Untuk ke-3 kalinya ia ke laboratorium pada 7 November 2007. Alumnus Sekolah Guru Taman Kanak-kanak Muhammadiyah Surakarta itu bersuka cita lantaran di ginjalnya tak ada lagi batu.

Doktcr yang memeriksa hobiis philodendron dan anthurium itu heran. “Diberi obat dan makan makanan apa, Bu?” tutur Suyatmi menirukan ucapan sang dokter. Seiring dengan menghilangnya batu ginjal, nyeri dan panas di pinggang yang dulu kerap ia rasakan juga hilang. Kini ia kernbali bercengkerama dengan ke-7 cucunya. Meski demikian Supatmi tetap mengkonsurnsi ekstrak teripang 2 sendok makan 2 kali sehari.

Khasiat Obat tradisional batu ginjal jelly gamat luxor memberikan bukti nyata mampu mengobati penyakiot batu ginjal dengan tuntas, aman, dan tanpa efek samping .

Saatnya untuk anda segera mengatasi keluhan batu ginjal dengan cara yang terbaik tanpa harus ketergantungan pada bahan kimia .
Semoga anda lekas sembuh ...

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT

 

Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan terpercaya
 " Barang kami kirim terlebih dahulu, Setelah barang anda terima baru tranfer pembayaran "

Artikel lainnya :
Posted by . Obat tradisional
* Obat tradisional batu ginjal *

0 komentar:

Posting Komentar