Selasa, 07 Agustus 2012

Obat tradisional darah tinggi

Obat tradisional darah tinggi

Obat tradisional darah tinggi >> Tekanan darah tinggi perlu segera ditangani dengan cara terbaik yang aman bagi kesehatan penderitannya, Rekomedasi para ahli kesehatan untuk mengobati tekanan darah tinggi dengan solusi Obat tradisional darah tinggi dari " JELLY GAMAT " terbuat dari 100 % bahan alami extra teripang gamat laut pilihan Stichopus hermanii (gamat Emas) .

Sekilas tentang penyakit tekanan darah tinggi

Obat tradisional darah tinggi

Penyakit tekanan darah tinggi dikenal dengan hipertensi yang merupkan gejala melonjaknya tekanan darah melebihi batas normal dalam kisaran 140/90 mmHg keatas sementara batas normalnya ada pada kisaran 120/80 mmHg . Tekanan darah tinggi perlu segera diatasi terlebih penyakit ini dapat memicu terjadinya komplikasi, serangan jantung, dan stroke. 

Gejala yang biasanya dialami penderita tekanan darah tinggi diantaranya :
  • Sakit kepala
  • Kelelahan
  • Mual
  • Muntah
  • Sesak napas
  • Gelisah
  • Pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.

Solusi tepat Obat tradisional darah tinggi dari jelly gamat luxor

Obat tradisional darah tinggi 

Mengapa Obat tradisional darah tinggi dari jelly gamat luxor mampu mengobati penyakit tekanan darah tinggi dengan efektif ??

Alasannya, karena dalam kandungan jelly gamat luxor mampu meregenerasi sel, dimana kinerjanya mampu melembutkan dan memperlebar pembuluh darah,menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah.Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Gamat juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Kandungan zat gizi ekstrak teripang / gamat yang sangat lengkap secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Sehingga tidak heran apabila kemampuan jelly gamat luxor selain di gunakan untuk mengatasi penyakit darah tinggi juga sangat baik untuk mengatasi penyakit asam urat, stroke, kanker serviks dan maag kronis dll. Intinya jelly gamat luxor kami sangat baik sebagai obat tradisional darah tinggi.

Untuk informaso PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR silahkan klik >> CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR .

Testimoni penderita penyakit darah tinggi berhasil sembuh dengan Obat tradisional darah tinggi dari jelly gamat luxor

Obat tradisional darah tinggi 

Sebelum mengkonsumsi Obat tradisional darah tinggi dari jelly gamat luxor

Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.

Setelah mengkonsumsi Obat tradisional darah tinggi dari jelly gamat luxor

Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor . Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr,. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar. Produk yang digunakan Jelly Gamat, Spirulina Pasifica.

Kisah nyata Sembuh Dari Tekanan Darah Tinggi Setelah mengkonsumsi Obat tradisional darah tinggi dari jelly gamat luxor

Obat tradisional darah tinggi

Nama : Hj. Baiq Sukarni 
Umur : 53 Tahun  
Alamat : Lombok  
Keluhan : Tekanan darah tinggi 
Produk : jelly gamat

“Jeli gamat Sangat Membantu Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat Saya”. Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah (darah tinggi) saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal gamat dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi.

Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum jelly gamat, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan jeli gamat di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Testimoni telah membuktikan khasiat nyata dari Obat tradisional darah tinggi JELLY GAMAT LUXOR mampu mengobati penyakitd arah tinggi dengan efektif, aman, dan tanpa efek samping .
Segera atasi tekanan darah tinggi anda dengan cara bijak yang tidak memberikan ketergantungan atau efek samping bagi pengkonsumsinya .
Semoga anda lekas sembuh ..

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR
Obat tradisional darah tinggi 
Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan terpercaya
" Barang kami kirim terlebih dahulu, Setelah barang anda terima baru transfer pembayaran "

Artikel terkait :

Posted by . Obat tradisional

♦ Obat tradisional darah tinggi ♦

0 komentar:

Posting Komentar