Kamis, 09 Agustus 2012

Obat tradisional diabetes mellitus

Obat tradisional diabetes mellitus

Obat tradisional diabetes mellitus >> Penyakit diabetes mellitus dapat terjadi apabila dalam tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin ( hormon yang dilepas oleh pankreas ) dengan normal, hal ini disebabkan dari banyaknya kadar gula/ glaukoma dalam tubuh sehingga pembentukan insulin terganggu .

Obat tradisional diabetes mellitus

Penderita penyakit diabetes mellitus kerap mengalami gejala sebagai berikut :

Sering kencing (polyuria) terutama di malam hari, gampang haus dan banyak minum (polydipsia), mudah lapar dan banyak makan (polyphagia),mudah lelah dan sering mengantuk,penglihatan kabur, sering pusing dan mual, koordinasi gerak anggota tubuh terganggu, berat badan menurun terus, sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki.

Penyakit diabetes mellitus perlu segera ditangani dengan cara yang tepat serta aman untuk penderitanya, solusi bijak rekomendasi para ahli kesehatan dari 100 % alami Obat tradisional diabetes mellitus " JELLY GAMAT LUXOR " yang terbuat dari extra teripang gamat laut dengan kandungan kaya nutrisi Protein, mineral, omega3, serta bio aktife element yang bekerja efektif menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sistem kerusakan tubuh, memperkuat daya tahan tubuh, serta berperan menetralkan kadar asam,gula, kolesterol dalam tubuh sehingga kesehatan tubuh dapat lebih terjaga .

Khasiat Obat tradisional diabetes mellitus jelly gamat luxor tepat atasi penyakit diabetes dengan tuntas

 

Obat tradisional diabetes mellitus

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
 
Dari penelitian juga terbukti bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak dan sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.  

>> Bahan utama jelly gamat luxor dari Gamat yang merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas). Dan gamat emas inilah yang merupakan kandungan utama jelly gamat luxor.

Informasi PEMESANAN silahkan klik >> CARA PEMESANAN JELLY GAMAT .

Testimoni penderita penyakit diabetes mellitus berhasil sembuh berkat Obat tradisional diabetes mellitus jelly gamat luxor

 

Obat tradisional diabetes mellitus

Sebelum mengkonsumsi Obat tradisional diabetes mellitus dari jelly gamat luxor

Gula darah saya pernah mencapai 496 sekitar 5 tahun yang lalu ujar bp.Hartoto asal Depok, Jawa Barat.Riwayat gula darah yang tinggi membuat saya waspada dan berusaha menjaga kondisi kesehatan. Namun malang tak dapat ditolak, tahun 2008 secara tidak sengaja mengalami kecelakaan kecil, luka di kaki dan kemudian berkaibat besar.Semula luka hanya dibersihkan dengan alkohol dan ditutup kain kasa.Saya mengira dalam 1-3 hari luka pasti kering dengan sendirinya,jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.Ternyata yang terjadi justru sebaliknya luka tak kunjung kering bahkan menghitam dan semakin besar.Luka yang berakhir sepanjang 6 cm, akhirnya berlarut-larut tak kunjung kering.

Setelah mengkonsumsi Obat tradisional diabetes mellitus dari jelly gamat luxor

Obat oral diabetes saya minum teratur guna menjaga agar gula darah tidak terus meningkat.Namun luka masih jauh dari kering dan semakin melebar.Salah seorang kerabat menawarkan mengkonsumsi jelly gamat, Spirulina Pasifica, Ex tar C Plus dan Vitaluxor.Selain dikonsumsi, saya membuat percobaan sendiri dimana jelly gamay sebanyak 2 sdm dan 3 butir Spirulina Pasifica yang dihancurkan dan diaduk rata saya oleskan diatas luka ini.Hasilnya, dalam waktu 3 hari luka mulai mengering dan satu minggu berselang luka kering sempurna.Untuk mengupayakan agar gula darah stabil saya mengkombinasikan dengan pola makan yang banyak serat.Hasilnya kini saya masih aktif bekerja dengan kesehatan yang terjaga dengan baik.

Khasiat Obat tradisional diabetes mellitus mampu menetralkan kadar gula dalam tubuh sehingga khasiatnya efektif dalam mengobati penyakit diabetes mellitus dengan aman dan tanpa efek samping .
Segera atasi keluhan penyakit diabetes mellitus anda dengan solusi paling bijak tanpa perlu khawatir bahaya obat kimia .

Semoga lekas sembuh ..

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT
Obat tradisional diabetes mellitus

Kami siap melayani anda dengan pelayanan terpercaya untuk kemudahan anda
 " Barang kami kirim terlebih dahulu, Setelah barang anda terima baru transfer pembayaran "

Artikel terkait :
Posted by . Obat tradisional

♦ Obat tradisional diabetes mellitus ♦
   

0 komentar:

Posting Komentar